Minggu, 18 November 2012


61. Rekreasi                                       : penyegaran kembali badan dan pikiran; sesuatu yg menggembirakan hati dan menyegarkan spt hiburan, piknik.
62. Resor                                            : daerah kecil.
63. Restoran                                                 : industri yang bergerak dalam bidang penyediaan makanan dan minuman, yang dikelola secara komersial.
64. Sama-Day pengunjung         : pengunjung yang tidak menghabiskan malam di akomodasi kolektif atau swasta di tempat yang dikunjungi.
65.  sarana wisata                          : Sarana wisata adalah sarana sosial ekonomi, yang untuk seluruhnya atau sebagian menghasilkan jasa atau barang yang digunakan wisatawan.
66. Sawah                                         : tanah yg digarap dan diairi untuk tempat menanam padi.
67. Songket                                       : tenun yg bersulam benang emas (perak), biasanya dikenakan kaum wanita.
68. Stasiun                                         : tempat menunggu bagi calon penumpang kereta api dsb; tempat perhentian kereta api dsb.
69. Suku                                             : kesatuan sosial yg dapat dibedakan dr kesatuan sosial lain berdasarkan kesadaran akan identitas perbedaan kebudayaan, khususnya bahasa.
70. Sungai                                         : aliran air yg besar (biasanya buatan alam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar